Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 11 September 2012

Allahu Akbar! Mujahidin Afghan menyerang pangkalan Bagram, sejumlah pasukan musuh tewas

Allahu Akbar! Mujahidin Afghan menyerang pangkalan Bagram, sejumlah pasukan musuh tewas

Siraaj

Selasa, 11 September 2012 20:22:54

PARWAN (Arrahmah.com) - Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) menyerang pangkalan Bagram, salah satu pangkalan militer AS terbesar di Afghanistan, sejak hari Senin (10/9/2012), menyebabkan sejumlah pasukan musuh tewas, Allahu Akbar.

Juru bicara IIA, Zabihullah Mujahid, mengatakan bahwa Mujahidin telah menembakkan rentetan roket ke pangkalan udara tersebut, menyebabkan sejumlah pasukan penjajah AS dan pasukan boneka Afghan tewas, serta beberapa pesawat musuh rusak atau hancur.

Sementara itu media mainstream Afghan dan NATO mengindikasi bahwa serangan Mujahidin terjadi pada dini hari dan mengkonfirmasi bahwa sebuah helikopter militer ditemukan hancur bersama tewasnya 4 tentara boneka Afghan dan yang lainnya luka-luka.

Chinook itu terkena serangan roket ketika sedang dipersiapkan untuk membawa pasukan koalisi untuk melakukan operasi untuk memerangi Mujahidin.

Pihak salibis tidak mengakui adanya korban tewas dari jajaran mereka, sementara Mujahidin belum memberikan rincian informasi. (siraaj/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Alhamdulillah, 18 polisi lokal dan tentara Afghan bergabung dengan Mujahidin Afghan di Nangarhar
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar