Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Kamis, 20 September 2012

Gadis kecil Rohingya ditabrak motor warga Rakhine, RS menolaknya karena dia seorang Rohingya dan tak punya uang

Gadis kecil Rohingya ditabrak motor warga Rakhine, RS menolaknya karena dia seorang Rohingya dan tak punya uang

Siraaj

Jum'at, 21 September 2012 08:39:06

MAUNGDAW (Arrahmah.com) - Seorang gadis kecil Muslimah ditabrak oleh sepeda motor warga Buddhis Rakhine di jalan rata Aley Than Kyaw, kota Maungdaw, Arakan, pada Rabu (19/9/2012), hingga mengalami luka serius, menurut seorang warga setempat, dilansir KPN.

Gadis kecil yang berumur 7 tahun itu adalah anak dari Abdul Anam, warga Rohingya yang tinggal di Aley Than Kyaw, ditabrak ketika sedang bermain di dekat jalan tersebut bersama teman-temannya.

Kaki dan tulang punggungnya benar-benar rusak akibat insiden itu, tetapi pelaku tidak ditangkap oleh aparat keamanan setempat padahal insiden itu terjadi di depan mata aparat keamanan, menurut kesaksian warga setempat.

Saat gadis tersebut dibawa ke Rumah Sakit (RS) di daerah tersebut dia ditolak karena dia seorang warga Rohingya dan tidak ada surat laporan kecelakaan yang dikeluarkan oleh aparat keamanan, sehingga staf  RS meminta uang dari keluarga korban dan keamanan juga meminta biaya dari mereka jika ingin dibuatkan surat kecelakaan.

Seorang kerabat korban mengatakan bahwa korban sekarang dalam keadaan sangat kritis dan dikhawatirkan akan meninggal karena tidak ada perawatan medis. "Saya yakin dia akan meninggal karena kondisi yang buruk karena kami tidak mampu merawat di rumah sakit di mana butuh lebih banyak uang," katanya. (siraaj/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar