Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 28 September 2012

Rencana Senjata Baru AS Dan Ramalan Perang Nuklir Rusia

Rencana Senjata Baru AS Dan Ramalan Perang Nuklir Rusia

Prompt Global Strike merupakan sebuah senjata baru yang dirancang untuk melaksanakan tugas-tugas seperti menangkap Osama bin Laden bahkan di dalam sebuah gua, mengambil sebuah rudal Korea Utara ketika sedang diimplementasikan ke landasan peluncuran, atau menghancurkan situs nuklir Iran. (Foto: Google)WASHINGTON (Berita SuaraMedia) Dalam tahun-tahun mendatang, Presiden Obama akan memutuskan apakah akan menyebar senjata kelas baru yang mampu mencap ai setiap sudut bumi dari Amerika Serikat dalam waktu kurang dari satu jam dengan akurasi yang seperti itu dan memaksa bahwa mereka akan sangat mengurangi ketergantungan Amerika pada senjata nuklir.

Namun bahkan sekarang, kekhawatiran tentang teknologi tersebut sangat kuat sehingga pemerintahan Obama telah menyetujui permintaan oleh Rusia bahwa Amerika Serikat mendekomisikan satu rudal nuklir untuk setiap senjata konvensional yang diterjunkan oleh Pentagon. Ketentuan itu, Gedung Putih mengatakan, terpendam jauh di dalam perjanjian START yang baru yang Obama dan Presiden Dmitri Medvedev tandatangani di Praha dua minggu lalu.

Disebut Prompt Global Strike, senjata baru ini dirancang untuk melaksanakan tugas-tugas seperti  menangkap Osama bin Laden bahkan di dalam sebuah gua, jika benar dapat ditemukan; mengambil sebuah rudal Korea Utara ketika sedang diimplementasikan ke landasan peluncuran, atau menghancurkan situs nuklir Iran semua tanpa melanggar ambang nuklir. Secara teori, itu akan melemparkan senjata hulu ledak konvensional berat besar dengan kecepatan tinggi Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar