Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 21 Februari 2010

25 Tentara Afghanistan Bergabung dengan Mujahidin

Menurut pimpinan mujahidin di di Wilayah Wardak bahwa maghrib hari ini ada 25 prajurit dengan komandan mereka, dari pasukan boneka Afghan telah bergabung dengan Emirat Islam Afghnanistan (Thaliban). Mereka menyerahkan diri di kabupaten Chak, yang merupakan bagian dari Provinsi Wardak.

Rinciannya, telah menyerah 25 prajurit beserta komandan mereka kepada Emirat Islam Afghanistan. Mereka mendatangi Mujahidin dengan mengendarai dua buah mobil jenis Ranger dengan empat potong jenis mesin-Pekka .. dan empat RPG, dan 24 senapan jenis AK-47, 8 buah radar nirkabel dan berbagai ghanimah lainnya.
Para prajurit yang menyerahkan diri ini adalah prajurit yang disebut satuan al-muntadhirah. Mereka menyerahkan diri kepada Emirat Islam berdasarkan kesepakatan antara kedua belah pihak. Tentara yang menyerah itu akan diperlakukan sesuai dengan aturan, bahwa mereka akan dilindungi harta dan jwiwa mereka.
Para tentara yang menyerahkan diri menyatakan bertaubat dari aktifitasnya yang sebelumnya. Mereka pun berjanji bahwa mereka sekarang akan melanjutkan Jihad Suci melawan penjajah dan perampas negarinya (Afghanistan)
Sementara itu tanggal 16/2 kemarin dilaporkan ada seorang wanita tua berhasil membunuh 3 serdadu penjajah di dekat rumahnya. Peristiwa ini terjadi di Luwi Jar Rahi, Nad Ali, Helmand
Peristiwa ini terjadi bermula dari mengendap-endapnya empat pasukan penjajah. Wanita Afghan yang memiliki ghirah ini merasa muak terhadap pasukan asing. Dia masuk rumahnya dan mengambil AK lalu menembakinya, yang menyebabkan tewasnya 3 orang dan seorang luka berat. Setelah itu dari arah lain pasukan penjajah mengebom rumah wanita tua itu sehingga ia menemui kesyahidan. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un
[alemarah.info/abahzacky]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar