Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 19 Februari 2010

'Al Andalus' Media Jihad Baru Milik Al Qaeda Al Jazair

Kita sudah mengenal dengan baik As-Sahab media sebagai sebuah media jihad milik Al Qaeda yang kebanyakan beroperasi dan menelurkan karya-karya film di belantara jihad Afghanistan dan Pakistan. Kali ini cabang Al Qaeda Maghribi atau yang dikenal sebagai AQIM (Al Qaeda in Islamic Maghribi/ Al Jazair dan sekitarnya) membuat sebuah media jihad resmi sendiri.

Bernama Al Andalus, media ini yang akan menjadi media penyampai pesan-pesan Al Qaeda Al Jazair. Semoga dengan dibentuknya Al Andalus Media Production ini suara-suara dari medan jihad lebih sering kita dengar dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di lapangan juga mengenai berita-berita kemenangan kaum Muslimin.

Mengapa mereka memilih nama Andalusia? dalam pernyataannya yang di posting di sebuah forum jihad internasional, AQIM menyatakan jika Andalusia adalah surga Muslim yang telah hilang selama delapan abad ini. Nama tersebut sebagai pengingat bahwa kaum Muslim pernah berjaya di belantara Spanyol dan kejayaan tersebut akan direbut kembali melalui jihad.

Jadi, kita akan menunggu karya-karya visual dari salah satu media jihad yang baru saja lahir ini.

[muslimdaily.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar