Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 07 Agustus 2010

IED Kembali Tewaskan Seorang Tentara Koalisi di Afghanistan

(Info Jihad Internasional)_Serangan bom menewaskan seorang tentara koalisi pimpinan Amerika di Afghanistan timur dimana Taliban mengintensifkan operasi mereka di wilayah berkecamuk tersebut.

NATO mengatakan dalam sebuah  statement bahwa prajurit itu tewas dalam serangan karena terkena alat peledak improvisasi pada hari Jumat.
Akan tetapi, Aliansi militer pimpinan AS tidak mengungkapkan kebangsaan tentara dan tepat lokasi kejadian.
Kematian itu membuat jumlah tentara penjajah asing yang tewas di Afghanistan sepanjang tahun ini mencapai angka 414.
Sejauh ini, 2010 telah menjadi tahun paling mematikan bagi pasukan asing yang hadir di Afghanistan sejak invasi tahun 2001.
Jumlah korban dan kebocoran ribuan dokumen militer AS mengenai perang di Afghanistan menurunkan secara drastis dukungan publik di Eropa dan Amerika Serikat untuk perang berkepanjangan selama sembilan tahun.
Truk Minyak NATO Dibakar
Sebuah serangan pejuang terhadap truk minyak NATO di barat daya Provinsi Baluchistan Pakistan, yang berbatasan dengan Afghanistan, telah mengakibatkan seorang sopir tewas dan dua lainnya terluka.
Insiden ini terjadi Kamis malam ketika sekelompok orang bersenjata menembaki truk minyak milik NATO dalam perjalanan melintasi perbatasan Chaman di perbatasan Afghanistan, seorang koresponden Press TV melaporkan pada hari Jumat.
Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar