Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 26 Mei 2010

Polisi Somalia Bersiap Gempur Mujahidin Al Shabaab

MOGADISHU - Kolonel Abdullahi Hassan Barise, juru bicara departemen kepolisian pemerintah transisi mengadakan jumpa pers di Mogadishu pada hari Selasa kemarin dan mengatakan mereka berencana akan menyerang posisi kelompok Al Shabaab dan Hizbul Islam di Mogadishu.

Juru bicara itu mengatakan bahwa pasukan mereka telah tersusun dan hanya menunggu perintah dari otoritas tinggi pemerintah Somalia. Mereka bertujuan untuk mengambil alih seluruh pejuang Islam dan Harakat Al Shabaab dan Hizbul Islam.

"Kami telah menyiapkan pasukan kami. Kami hanya menunggu perintah selanjutnya. Kemudian kami akan melakukan pekerjaan kami. Kami ingin bisa membersihkan administrasi pemeritahan dari Mogadishu secepatnya," kata Kolonel Barise.

Beberapa hari terakhir, Al Shabaab menyatakan mereka telah menyita dan menguasai lebih banyak lagi wilayah di Mogadishu. Untuk itu pemerintah transisi Somalia melalui juru bicaranya Kolonel Barise mengatakan kepolisian Mogadishu akan melakukan serangan besar terhadap Harakat Al Shabaab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar