Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 19 Mei 2010

Kelompok Pengusung Syariah Belgia Kecam Penahanan Malika El Aroud

BRUSSEL - Sebuah kelompok pengusung pemberlakukan syariah Islam di Belgia bernama Sharia4Belgium membuat ancaman atas nama Malika El Aroud. Kelompok ini mirip dengan kelompok Islam Islam4uk yang ingin menerapkan syariah Islam di Inggris, namun kelompok di Inggris ini sudah dilarang.

Abu Imran, tokoh tenar dari Sharia4Belgium mengancam orang yang terlibat dalam pemenjaraan wanita pendukung Al-Qaidah Malika El Aroud yang beberapa waktu lalu baru saja divonis penjara delapan tahun dalam persidangan.

Dalam sebuah forum Islam Ansaar berbahasa Belanda, Abu Imran menulis :

Assalamualaikum

Allah telah menjadikan mujahidah ini, adik ini, mouwahidah ini, mukminah ini, sebagai mutiara dari ummat ini. Semoga Allah segera membebaskannya dari tangan kafir. Allah mengutuk, menghina dan menghukum setiap orang yang memiliki hubungan dan kaitan dengan pidana penjara yang dijatuhkan kepada saudari kita ini.

Seperti yang telah kita sering katakan, Wa Islamah, Wa Islamah, Wa Islamah .. ["Oh Islam", teriakan perang untuk menyeru umat Islam untuk terus berjuang]

Allah, telah memberikan kepada kita mu'tasim untuk membela kehormatan saudari kita!

Kakak ini, ibu ini, anak ini, istri ini dihukum secara tidak adil dan tak seorang pun berbicara membelanya. Di mana para pria dari umat ini yang akan membelanya dan melemparkan para kuffar ke neraka, seperti nabi SAW pernah lakukan kepada Bani Qunaiqa yang sebagai Mu'tassim telah melakukan sesuatu kepada saudarinya pada masa mereka.

Abu Imran tidak mau berkomentar lebih lanjut apakah ini adalah panggilan untuk kekerasan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar