Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 17 Maret 2010

Info Jihad | Penegakan Syariah Islam di Irlandia Adalah Tugas Patriotik

IRLANDIA : Sebuah situs Islam Irlandia memposting artikel untuk memperkenalkan hukum "Syariah" di Irlandia, dan situs ini telah mendapat hampir 270.000 hits untuk bulan lalu saja.
Situs ini ditujukan kepada mereka para Irlandia Muslim, bernama " Muslim Public Affairs Council dengan website, www.mpac.ie.

Syariah mengacu pada "jalan" umat Islam atau jalan hidup yang harus diikuti. Syari'ah berasal dari teks suci Islam (Al Qur'an) dan tradisi-tradisi Islam yang dikumpulkan dari kehidupan nabi Muhammad. Syariah berurusan dengan berbagai aspek kehidupan, termasuk kejahatan, politik, ekonomi, perbankan, bisnis, kontrak, keluarga, seksualitas, kebersihan, dan isu-isu sosial.

Artikel editorial ini menyebutkan bahwa memperkenalkan Syariah Islam adalah tugas patriotik.

"Dan siapa yang bisa meragukan bahwa menegakkan hukum Allah di bumi adalah kepentingan terbaik Irlandia?" kutipan editorial tersebut.

Situs tersebut menyebutkan berupaya "untuk menghapus ketidakadilan dan menegakkan keadilan, untuk menghilangkan degradasi moral, kebejatan moral dan menegakkan kepatutan moral, kebenaran dan menahan diri dan menetapkan Tauhid (penyembahan dari Hanya Satu Tuhan yang patut disembah) yang pasti untuk tujuan mulia Islam."

Dalam satu artikel yang berjudul "Irlandia pada Abad ke-21  - Dunianya Laki-Laki," penulis artikel memohon kepada para wanita untuk tetap setia pada satu suami dan tidak berpakaian provokatif (tidak senonoh).

"Daripada terus-menerus berusaha untuk menjadi lebih cantik dari gadis-gadis lain di klub ... atau berusaha mengesankan cowok yang berbeda tiap akhir pekan, bukankah lebih baik untuk memiliki seseorang yang khusus," tanya penulis itu. "Seseorang yang akan selalu berpikir bahwa kau adalah gadis cantik terbaik... dan yang benar-benar tidak ingin Anda mengenakan pakaian minim karena itu tidak baik anda. Apakah itu tidak lebih baik?" (maksudnya adalah wanita yang cantiknya hanya untuk suaminya)

Website ini juga menggambarkan bahwa eksekusi kepada seorang pedofil dan seorang kepada seorang pembunuh baru-baru ini di Arab Saudi sebagai "keadilan."

Liam  Egan juru bicara MPAC, yang berganti dengan nama hijrah Muslim Mujaahid, berkata kepada bahwa situs ini independen dan tidak berafiliasi dengan Dewan Imam Irlandia atau organisasi Islam lainnya di sini dan situs ini dijalankan oleh sebuah "kelompok relawan pribumi muslim".

"Dari perspektif agama kami percaya bahwa kami mewakili pandangan utama Islam ... mengingat konten situs yang spesifik dan relevansi yang terbatas [kelompok minoritas di Irlandia] kami melihat kenaikan eksponensial hits situs kami, bulan lalu kami mendapat hits 269, 733," kata Mujaahid kepada koran Tribune yang terbit tiap Ahad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar