Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 07 Maret 2010

Info Jihad | Diinterogasi Polisi Karena Sholat di Parkiran Mall

Organisasi Muslim terbesar di Amerika mengirimkan surat protes yang dikeluarkan tanggal 5 Maret ini dan meminta diadakannya investigasi internal terhadap kepolisian Henderson, Nevada, setelah 7 pria muslim asal California selatan ditangkap dan diinterogasi karena sholat di area parkir.

Ke tujuh orang tersebut tengah berkendara menuju Henderson pada tanggal 20 Desember lalu. Kemudian mereka berhenti di sebuah pusat perbelanjaan untuk makan dan mengisi bensin, demikian menurut Council on American-Islamic Relations (CAIR) cabang Los Angeles.
Saat berhenti mereka juga bersembahyang maghrib di samping mobil mereka . 2 polisi yang tengah berpatroli kemudian mendatangi mereka yang kemudian datang lagi seorang sersan polisi. Menurut keterangan jubir polisi, mereka mendatangi 7 pria muslim tadi karena mendapat laporan dari pengunjung mall bahwa ada beberapa orang sedang melakukan 'kegiatan aneh'.
Selanjutnya polisi yang tengah bertugas tadi menginterogasi ke tujuh pria muslim tadi. Mulai dari identitas, pekerjaan, sekolah, selama lebih dari 1,5 jam, demikian isi rilis pres yang dikeluarkan oleh CAIR.
"Ruang lingkup dan cakupan penagkapan tidak masuk akal dalam situasi semacam itu, juga tidak sesuai dengan tujuan investigasi yang sah," Ameena Qazi, seorang staf Hukum Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR), dalam surat protesnya kepada Kepala Kepolisian Henderson Jutta Chambers .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar