Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 05 Maret 2010

Info Jihad | Penyergapan Mujahidin di Dagestan, 10 Tentara Rusia Tewas

DAGESTAN - Sumber-sumber Kavkas Center dari Emirat Kaukasus provinsi Dagestan dengan merujuk kepada penduduk lokal menyatakan bahwa Mujahidin Emirat Kaukasus menyerang sebuah iring-iringan militer Rusia hari Rabu (03/03) malam yang terdiri dari APC, truk-truk dan kendaraan militer lain.

Menurut laporan lain iring-iringan tersebut berasal dari unit pasukan teror Rusia FSB (mantan KGB).

Dalam sebuah serangan yang dilancarkan secara tiba-tiba tersebut, Mujahidin Emirat Kaukasus berhasil menghancurkan sebuah kendaraan pengangkut pasukan, truk militer KAMAZ dan sebuah kendaraan Zhiguli.

Kendaraan-kendaraan yang hancur tersebut berjatuhan masuk kedalam parit dan dapat terlihat oleh penduduk lokal.
..Mujahidin Emirat Kaukasus berhasil menghancurkan sebuah kendaraan pengangkut pasukan, truk militer KAMAZ dan sebuah kendaraan Zhiguli..
Jumlah pasti dari musuh yang tewas dan terluka belum di dapatkan. Penduduk lokal mengatakan bahwa lebih dari 10 orang tentara Rusia dan kaki tangannya tewas dan mayat-mayat mereka telah dikeluarkan dari lokasi penyergapan.

Penjajah Rusia langsung menutup lokasi penyergapan dan mencoba mencegah kebocoran informasi tentang kejadian tersebut. sementara itu kendaraan-kendaraan yang hancur dibawa pihak Rusia ketempat lain.

Media Rusia dalam sebuah upaya untuk menyebunyikan dan menyimpangkan informasi tentang penyergapan tersebut melaporkan pada Rabu malam bahwa dua orang polisi terluka oleh serangan Mujahidin ketika mereka mencoba menghentikan sebuah mobil. Media Rusia lainnya mengatakan bahwa mereka yang disergap bukan polisi melainkan petugas FSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar