Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 19 Maret 2010

Info Jihad | Persatuan Ulama: Jumat Ini Hari Solidaritas Selamatkan Al-Aqsha

Persatuan ulama muslim internasional menyatakan hari Jumat ini sebagai "hari kemenangan dan solidaritas dari dunia Islam dan Arab untuk menyelamatkan masjid Al-Aqsha." Mereka juga menyerukan pertemuan puncak umat Islam di Yerusalem dan segera meluncurkan Intifadhah ketiga untuk mendukung masjid Al-Aqsha, dan menuntut penarikan diri dari inisiatif perdamaian Arab segera berakhir serta menghentikan semua bentuk perundingan dengan Israel.

Persatuan ulama internasional menyesalkan pembukaan kembali sinagog dekat masjid Al-Aqsha dan menggambarkan hal tersebut sebagai langkah yang sangat berbahaya dan mengancam masa depan Al-Aqsha.
Mereka juga memperingatkan bahwa situasi akan semakin berbahaya jika dunia Arab dan Islam tidak bereaksi keras terhadap langkah Israel ini.
Pada bagian lain, Gerakan Islam di Pakistan menyerukan kepada semua kaum Muslimin di dunia untuk serentak melakukan aksi demonstrasi setelah shalat Jumat, memprotes rencana Israel untuk menghancurkan Masjid al-Aqsha dan membangun kuil Sulaiman.
Pemimpin Gerakan Hussein Manwar memperingatkan dalam siaran persnya bahwa Zionis mulai melaksanakan rencana jahat mereka terhadap Masjid suci Al-Aqsha melalui pembangunan sinagog dan menekankan bahwa setiap umat Islam muslim bertanggung jawab untuk membebaskan Yerusalem dan tempat-tempat suci umat Islam lainnya.
Para ulama Muslim di Yaman juga mengecam kebisuan para penguasa Arab terhadap apa yang terjadi di tempat-tempat suci umat Islam Palestina, mereka menekankan bahwa tempat suci tersebut milik seluruh umat Islam dan tak seorang pun memiliki hak untuk membuat satu konsesi mengenai tempat suci itu atau meninggalkannya menjadi sasaran empuk bagi Yahudi.
Syaikh Abdulmajid Al-Zindani, ulama Yaman terkemuka, mengatakan kepada pusat informasi Palestina bahwa umat Muslim harus responsif terhadap apa yang terjadi kepada saudara-saudara mereka di Yerusalem.
Zindani memperingatkan bahwa penghancuran Masjid al-Aqsha dan yahudisasi Yerusalem bukan tujuan akhir dari orang-orang Yahudi, tetapi mereka berusaha untuk menghancurkan semua kesucian Islam di seluruh dunia, sehingga semua umat Islam dituntut untuk menekan para pemimpin mereka untuk segera memberikan dukungan bagi rakyat Palestina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar