Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 19 Maret 2010

Info Jihad | 5 Anak-anak Palestina Yang Lagi Main Bola Ditangkap Tentara Israel

Pesawat tempur agresor Israel kembali menggempur Jalur Gaza pada Jumat tengah malam, dan melukai setidaknya 1 penduduk Palestina di sana
Pihak keamanan Palestina di Gaza dan sejumlah saksi mata mengatan bahwa pesawat tempur agresor zionis Yahudi menembaki sejumlah target di sepanjang Jalur Gaza.

Target-target tersebut antara lain sebuah bengkel di kota Gaza, 3 terowongan di perbatasan Gaza-Mesir dan 2 lapangan, demikian keterangan sarangan saksi mata.
Pihak militer penjajah Israel enggan memberikan komentar mengenai penyerangan ini.
Menurut sejumlah pemberitaan, serangan ini merupakan balasan atas serangan roket pejuang Palestina sebelumnya yang menghantam sebuah rumah kaca di utara Jalur Gaza dan menewaskan seorang pekerja asal Thailand.
Brigade Martir Al Aqsha, sayap militer Fatah mengaku bertanggung jawab dalam serangan ini.
Tentara Israel Tangkap lima anak-anak Palestina
Tentara Israel menahan lima anak-anak Palestina di Tepi Barat tepatnya di kota Hebron (al-Khalil) setelah bentrokan pecah.
Para prajurit mengklaim bahwa anak-anak melempari batu ke arah sebuah bangunan di pemukiman Yahudi Beit Romano pada hari Kamis selama bentrokan di kota al-Khalil.
Tetapi orang tua dari anak-anak ditangkap mengatakan bahwa anak-anak sedang bermain sepak bola di depan rumah mereka ketika tiba-tiba tentara zionis yahudi datang dan menangkap mereka.
"Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki foto-foto anak-anak melemparkan batu. Tentara Israel adalah pendusta," kata salah seorang penduduk al-Khalil seperti dikutip oleh Reuters.
Penduduk Palestina tengah memprotes rencana  Israel untuk membangun 1.600 pemukiman liar di Yerusalem Timur (al-Quds).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar